Relaxing Sleep Music🎵 Meditation Music, Stress Relief Music, Music For Study. "Missing you" 3 Hours

  görünümler 6,248,717

Tido Kang

Tido Kang

Yıl önce

Hi. I am a composer who lives in Korea. Tido Kang
Subscriptions and likes help composers.
I write music that is good for you and upload it on a regular basis.
Don't use my music without permission.

The volume is getting smaller to help you sleep.


🎵Music Track (Rain ver)

0:00 Missing You - Tido Kang (3 Hours Ver.)
© All music on this channel is composed and copyrighted by Tido Kang.

⭐️Official Homepage : tidokang.com/

🎵 Spotify (Tido Kang)

1st Official Album
spoti.fi/3djad50
2nd Official Album
spoti.fi/3cggjSx
3rd Official Album
spoti.fi/2TTJ3dp
4th Official Album
spoti.fi/2TSuDu5

🎵Apple Music : apple.co/38n6wcb
🎵Amazon : amzn.to/39kUFwI

☞ Subcribe Tido Kang : bit.ly/2C0r4d7
☞ Another Channel : bit.ly/2PKVGEB

♪Channel | trshow.info
💌♪Instagram | tido_kang
♪Facebook | TidoKang/


✏️♪ 악보 (Score) ♪ : bit.ly/2RsuOJE

♪ 멜론 (Melon) ♪ : bit.ly/2y4QNOC
♪ 벅스 (Bugs) ♪ : bit.ly/2y4GZ7z
♪ 지니 (Genie) ♪ : bit.ly/2Pm1GCF
🎵 Sound Cloud ♪ : soundcloud.com/tido-kang

✏️ [Credit]
Music Composition : Tido Kang
Sound : Tido Kang
Art : 도톨, Tido Kang
Music Video : Tido Kang

Copyright ⓒ 2020 Tido Kang All Rights Reserved.


insomnia treatment music

YORUMLAR: 2 276
Tido Kang
Tido Kang Yıl önce
🎵Music Track (Rain ver) 0:00 Missing You - Tido Kang (3 Hours Ver.) 🎵 Spotify (Tido Kang) 1st Official Album spoti.fi/3djad50 2nd Official Album spoti.fi/3cggjSx 3rd Official Album spoti.fi/2TTJ3dp 4th Official Album spoti.fi/2TSuDu5 🎵Apple Music : apple.co/38n6wcb 🎵Amazon : amzn.to/39kUFwI
gislayne tamires
gislayne tamires 28 gün önce
A
Rachelya Nur
Rachelya Nur Aylar önce
p000p0p0lllllllllllllllllllllllll lm n nk
Фарида Салагова
Фарида Салагова 2 aylar önce
Ссмиит
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
Thank you God this music is so Amazing it's so nice from the start and at the end I can feel the deepest sleep and I can feel better and we only trust in God and I received the blessings that has given to thank you God for my health in Jesus mighty name Amen
Binh Huynh
Binh Huynh 2 aylar önce
@Ata Desyana Liu pt vụ.
widya manik
widya manik 6 saatler önce
feel depresion, feel lonely, feel empty soul, why everything so heavy? semoga raga ini bisa bertahan terus dan tidak putus asa . . . .
นริศรา วิชิตนาค
นริศรา วิชิตนาค Gün önce
ดีมากๆเลยค่ะ ฟังมาหลายอันนอนไม่หลับเท่าเพลงนี้ เปิดฟังตั้งแต่5.6M จนตอนนี้6.2M เปิดฟังทุกคืนเลย ❤️❤️💙💙
бумажный край
бумажный край 3 gün önce
А тут русские есть?
бумажный край
бумажный край 3 gün önce
Я тут
Như Quỳnh
Như Quỳnh 5 gün önce
So tired 😓 [ 1h35_1/12/2021 ]
Ý Lê
Ý Lê 8 gün önce
Ttời ở nhà nghe nhạc êm tai
Yunita Loga
Yunita Loga 10 gün önce
Tidur yaa esok berjuang lagi:)
China Torio
China Torio 12 gün önce
😌😌😌❤️❤️❤️
Katrina Abello
Katrina Abello 12 gün önce
disklike me music
Yuliyana Yana
Yuliyana Yana 13 gün önce
Aku rindu ibu ku yg jauh di sna.. Ibu maaf kan anak mu ini.. Ibu aku sayang ibu
neta
neta 15 gün önce
Bu iyi hissettirdi
PES_XKUXP      FF
PES_XKUXP FF 17 gün önce
ดี
공부할때 듣는 음악
공부할때 듣는 음악 20 gün önce
이걸 들으면서 공부 하려고 하는 것 자체가 대단한 노력이야, 잘 하고 있어:)
dian Afriyanti
dian Afriyanti 21 gün önce
Lagu nya malah bikin aing sedih
Alicia Kiss
Alicia Kiss 22 gün önce
May God bless everyone here ❤️✅
Lim Halimah
Lim Halimah 22 gün önce
Tak bs di ungkap kan dengan kt2😭😭😭😭
Fall Jazz Cafe
Fall Jazz Cafe 23 gün önce
Great just listen and go to dreams through music
Nova Ardila
Nova Ardila 24 gün önce
Dengar musik ini menurut ku menuntun untuk melakukan yang terbaik untuk hari esok.. Tidur dan terbangun dengan memikirkan positif.
ZSusana Jarrell2
ZSusana Jarrell2 25 gün önce
先週1日も休まずに学校行けた。 誰か褒めて。
Finny John
Finny John 28 gün önce
Aku harus kuat .. Dan itu yg aku tau .. 😊
mojang subang
mojang subang Aylar önce
Aq ska bngt musik ini sblm tdr bhkn aq sampai tr lelap GX d matiin tuh musik bikn ngantuk germicik hujan ny mngingtkn ku wktu d kmpung💞
Adriana Salazar
Adriana Salazar Aylar önce
Muchas gracias por tu bonita música, transmite mucha paz 😘
Elvie Ariola
Elvie Ariola Aylar önce
😭😭 ang sakit
Quỳnh Thúy Trần
Quỳnh Thúy Trần Aylar önce
love JI Chang Wook (sarang hê yo )
LoveKyu♡
LoveKyu♡ Aylar önce
Like something I thought, but I don't know what it is. I just want to cry 😭
Mrs fiza
Mrs fiza Aylar önce
Sayang jika kamu lihat, aku mau ngomong aku sayang sama kamu, meskipun aku banyak kali menyakitimu, tapi percayalah aku melakukan bukan karena keinginan, karena aku juga menahan sakit ku oleh mu, yang ku tahan tak mampu ku ucapkan karena percuma. Aku tau kau mengatakan lebih dari beberapa kali hubungan kita sudah rusak, sudah hancur, aku muak, aku bosan... Aku setelah mendengar kata itu, aku menjadi tidak benar" dewasa, aku merasa aku selalu salah, aku tidak bisa menerima apa yang kamu perlakuan, aku memendam ny lebih dalam, ternyata aku juga melakukan hal yang sama, sayang aku tidak bisa tanpamu... aku memang egois, tapi di satu sisi aku butuh kasih sayang dari kamu... Kita benar" masih harus banyak memahami dan mengerti bahwa hubungan kita berbeda dari hubungan yang lain... Sayang aku tidak tau di kesempatan berapa kali kamu bisa mau memperbaiki kesalahan bersama denganku, hanya denganku... Aku tidak sanggup harus kehilanganmu kamu, kamu juga kan? Kamu bilang kamu sudah gak peduli, terserah apa yang mau aku buat. Sayang mari kita perbaiki sama" aku akan lebih berusaha utk tidak menyakitimu, tolong jangan tinggalkan aku... Kita memang akan saling menyakiti, tapi kesalahan kesalahan yang lebih parah ku perbuat terhadap mu, aku mohon maaf sayang, aku sungguh tidak benar" ingin melakukannya aku hanya sedih, sayang tetaplah bersamaku sampai akhir.. mari buat janji yang lebih manis lagii, aku yakin kita blm benar" rusak... Aku akan berusaha menjadi dewasa, supaya kita bisa sama" saling memahami....sayang aku merindukanmu malam ini dan seterusnya, aku menunggu sampai kamu bisa baik sama aku. Love u ❤️ A&F 18-04-18
Kristel Shane Atienza
Kristel Shane Atienza Aylar önce
❤️❤️❤️
Basia Sadok
Basia Sadok Aylar önce
I love this music♥️♥️♥️. I've never heard more relaxing music🎶. It remembers childhood and awakens dreams.🥺👧😘😘😘
Si Keyy
Si Keyy Aylar önce
I want to cry
BI Naz
BI Naz Aylar önce
rindu.
Lợi Tiến
Lợi Tiến Aylar önce
I like it
𝚖 𝚒 𝚣 𝚞 𝚔 𝚒
𝚖 𝚒 𝚣 𝚞 𝚔 𝚒 Aylar önce
The spinning moon though 🧐
10 MIPA 2_annisa iqlima ade dharma
10 MIPA 2_annisa iqlima ade dharma Aylar önce
kapan aku bakal kenal sama diri sendiri? kapan aku bisa berubah dalam nilai? kapan aku pintar? kapan aku bisa banggain bunda semua itu terlintas gitu aja istirahat, kata yang aku suka dalam beberapa minggu ini aku sudah cukup tegar buat semua ini bisakah aku lari dan mengejar kebahagiaan demi diri ini😔
Gracia Putri Wentuk
Gracia Putri Wentuk Aylar önce
Harus semangat apapun situasi dan kondisinya ,always rely on God 😊
Meylisa Aulia
Meylisa Aulia Aylar önce
Selalu ngerasa bahwa hidup ini tuh gak adil, selalu di bedain sama ortu. Yg katanya anak pertama enak, anak pertama selalu jadi kebanggaan,kenyataannya nggk. Semuanya nampak tidak adil, berusaha untuk kuat tapi semuanya sia² pada akhirnya yg aku lakuin cuma nangis di kamar nyalain musik kenceng² biar gak kedengeran orang rumah. Capek rasanya kaya gini terus, selalu di beda²in cuma gara² adek gw di pesantren. Padahal gw juga dulu di pesantren tapi kenapa gak pernah di perlakukan adil. Bahkan masalah uang jajan dan makanan pun selalu di bedain. Jujur aku cape diginiin terus, pengen kabur aja rasanya dari rumah tapi aku sadar aku beluk bisa apa². Yg aku butuhin saat ini cuma orang yg mau dengerin cerita aku, dengerin keluh kesah aku. Majalengka, 18 okt 2021
Cameron Miller
Cameron Miller Aylar önce
This has been calming me for the last 10 days
Luv Vj
Luv Vj Aylar önce
Hey you are cute , everything will be OK soon:')🤍
Junie Gamalo
Junie Gamalo Aylar önce
ako si junie gamalo nag puyo sa cabadbaran city hatagi ko ninyo ug chix . kai lami habal
Lofi Thư giãn
Lofi Thư giãn Aylar önce
If you’re reading this, you’re not alone. Whatever your reason; we’re in this together. Rest your eyes ❤
bulan 235
bulan 235 Aylar önce
Niat ya si biar cepet tidur ya cepet si tidur ya tapi sampe telat bagun ke sekolah 🥲👍
Phương Thúy Cao
Phương Thúy Cao Aylar önce
I love it
MR. Kristsanapong Chongchai
MR. Kristsanapong Chongchai 2 aylar önce
Thank so music ❤️😊🥰
Vanlal Ruati
Vanlal Ruati 2 aylar önce
😭
Jhezvin Borjasales
Jhezvin Borjasales 2 aylar önce
It's a very warming and heartbreaking music 🥺❤️💯
Rudilene Mae Calibuso
Rudilene Mae Calibuso 2 aylar önce
Thank you sir Tido Kang. It makes me relief and reminds someone in heaven I hope I'll see ,talk and hug him in my dreams 🥺 I really miss my eldest brother.
Rudilene Mae Calibuso
Rudilene Mae Calibuso 2 aylar önce
It reminds me of him who plays music like this when the time we know his condition. 🥺
ilaa•
ilaa• 2 aylar önce
suddenly feel lonely🥺😢 Friday 01 October 2021 (9:58) PM
Quyển Sách Cuộc Đời
Quyển Sách Cuộc Đời 2 aylar önce
Relaxing Good Night Music🎵 Meditation Music, Stress Relief Music, Study Music. "Missing you" 3 hours is great, thank you
Eko Didit
Eko Didit 2 aylar önce
Terima kasih kamu wahai pembolak balik rasa... Semoga kamu selalu bahagia dengannya... Depok, 29 September 2021
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
Once again I thank you so much every one of us that are watching this Amazing will be blessed we trust in God may God bless us Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
Good evening to every one pls join us to hear this sound of music it's so very nice and watching this you can pray to God as much as you can because you can feel better that I do believe in God that all worries trials problems in life comes out and gone we don't have to loose our hope that our hope is here in God the presence of the Lord and the love of God is with us we must be strong to face our life Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
Thank you sir I really miss this. Music I don't know what happen to me my tears all falling in my eyes if I'm happy not happy in life I smile but here deep inside I was praying to God that this night I can feel the deepest sleepy I always take my medicine sometimes I think the deep deepest that I can not wake up but I thank to God is very powerful to hold me I thank to God the presence of Jesus Christ is here in my heart and my mind in Jesus mighty name Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
I thank you so much Sir Tido Kang for this beautiful and very nice music you made my life happy and my hope to be strong in life thank sir for all the message that you have given to me I always crying everyday but when I heard this music I feel calm and relax thank you so much thank you God for I received your blessing that you have given to me my life goes on to become stronger we love you sir thank you again in Jesus mighty name Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
Thank you very nice music deep in my mind and my heart feel relaxing I do Believe in God that I received his blessings that I can sleep untill morning in Jesus name Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
I'm sorry mam I just think about it but not this time I'd liked so much this music my mind feel better I was praying to God that he help me to sleep untill morning in Jesus mighty name Amen
Maria Ramones
Maria Ramones 2 aylar önce
I do believe in God almighty That this night I can feels the deepest sleep untill morning thank you Jesus for the blessings that I received in Jesus mighty name Amen thank you very nice music
DJ Nu
DJ Nu 2 aylar önce
ฝรรดีทุกคนนะครับ😴😪❤️
DJ Nu
DJ Nu 2 aylar önce
เม้นอังกฤษครองแล้ว555
하는
하는 2 aylar önce
Listen this make me me my friend, Now we’re just other but I am never blame them do smth bad on me. I just want them no matter i know them talk behind my back. I am not angry i just want said i miss them. Miss all moment we do tgh
Relaxation Day
Relaxation Day 2 aylar önce
You're probably scrolling through the comments, like I am, reading all these motivational comments. If you are reading this at night, you should get some sleep, and don't stress about everything going on in the world, or what you are going through. Don't dwell on things from the past, don't stress on your future. Just live your life, because you only get one. Do whatever makes you happy, not what other people want from you.💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖 For me, I'm gonna wake up tomorrow morning, get some exercise, and cherish life for the amazing blessing that it is. I hope you do the same and have an amazing day as well! Stay safe and stay relaxed 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖 For all of those people who are studying right now, may you be successful and achieve what you want in life.
Xian Jing
Xian Jing 2 aylar önce
Gatau lagi gua harus ke gimana dalam menghadapi hidup ini,Shitttt
Kim Xuyen Ho
Kim Xuyen Ho 2 aylar önce
Hi hi
สุริยา คามนา
สุริยา คามนา 2 aylar önce
ขอโทษที่มำให้มึงเือดตกยางออกตอดคลอดลูก และบ่ได่ให้พ่อแม่พี่น้องแต่งขันหมากไปขอขมา เพราะกูมันคนบ่ดีละมั่งพ่อแม่กูเลนยคิดว่าความสุขของกูมันล่สำคัน แต่กะส่างมันเถาะกูขอโทดเด้ออ้วน สิมีไหม่กัมีโล้ดกูมันคนบ่ดีดอก บ่มีไผให้ความสำคัญดอก พ้อคนที่ดีกะเอาเขาชะกูละยอมพเยียรับ ถึงสิอยู่ในโลกนี้โดยที่บ่มีมึงและกะฮู้ว่าคงบ่มีความสุขกะสิทนเอาดอก คันเขาดูแลได่เขามีมีความฮู้สึกดีกะไปนำเขาสา
สุริยา คามนา
สุริยา คามนา 2 aylar önce
แต่ที่ไม่ค่อยอยากรึกถึงเพราะกลัวนำ้ตาจะไหล เพราะความเก็บกด ที่มีให้มันมากมายะเหลือเกินไง เบียรเข้าใจใช่ไหม
สุริยา คามนา
สุริยา คามนา 2 aylar önce
รักเบียร์มา แต่ที่จากไปเพราะงานนะรู้ยัง เพราะ งานใหญ่ขนาดนี้ ขาดผมไปชักคนก็ไม่ได้ เพราะผมคือคนวางแผน ทและคนคอนโทรในทุกเรื่อง .และผมคือคนวางแผนและคุมกัให้ทีม ถ้าขสาดผมไปคงไม่มีใครกล้าน่าจะประมานนี้ละ หวังว่าคงเข้าใจกันนะอ้วน
Hồng Thanh Tuấn 38
Hồng Thanh Tuấn 38 2 aylar önce
😊😊😊
Sarju Laishram
Sarju Laishram 2 aylar önce
I was hearing this music when I was sleeping I hear this music on my dreams 🤩😅
Inci Memmedli
Inci Memmedli 2 aylar önce
Salam dünya insanlarına.məni anlayan varmı bilmirəm.ama onu deyimki ən düsüncəli anımda buradakı insanların yazdıqlarını oxudum və dünya insanlarının nə qədər gözəl ürəkləri olduqlarını bir daha gördüm.dinindən irqindən asılı olmayaraq sizin hər birinizi sevgi ilə salamlayıram.məsələ dogurdan da insan olmaqdır.mən ümidimi hec bir zaman itirmədin sən də itirmə.əlbət bir gün günəş dogacaq.o gün cox uzaqda olmaz.sən gül hər zaman bunu oxuyan kəs.Allah sənə daim yar olsun!
Serenity Parker
Serenity Parker 2 aylar önce
🥰🥰🥰😇😇😇😴
Serenity Parker
Serenity Parker 2 aylar önce
🥰🥰🥰🥰🥰🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Hervina Cheung
Hervina Cheung 2 aylar önce
Gw benci diri gw sendiri😮‍💨
[zack 90]~
[zack 90]~ 2 aylar önce
2:32 momen bagus
Hằng Thu
Hằng Thu 2 aylar önce
😴😴
Morning Meditation ♪
Morning Meditation ♪ 2 aylar önce
the music is so good they help me sleep well
Leanna's Universe
Leanna's Universe 2 aylar önce
Wow this is beautiful ❤️👍👏👏🙉😍
Leanna's Universe
Leanna's Universe 2 aylar önce
👸👸👸
Good Morning Music
Good Morning Music 2 aylar önce
very good music i like it thank you
kendorr ki
kendorr ki 3 aylar önce
wks
Daryl Fantonial
Daryl Fantonial 3 aylar önce
Thanks for this piano piece. It made me fall asleep faster and mkes my mind wander to the place i wanna be rn. :)))))
Lyka Anne Marie Baytan
Lyka Anne Marie Baytan 3 aylar önce
I woke up 1:30 am, after dreaming a bad one I'm afraid to sleep. I played this song to help my sleep but as I listen to this song it made me cry. I started reminiscing the past, I miss everyone. But am also scared of the future. I'm stressed today.I have no one to talk to. My tears started to fall. What if there is no pandemic?maybe I'm not sad right now. I wish everything comes back to normal. Lord please heal the world. I miss my old version of me. I miss everything 😭
朱秀莲
朱秀莲 3 aylar önce
👍👍👍👍👍
ini _nikol
ini _nikol 3 aylar önce
im alone
Rusiru Dilshan
Rusiru Dilshan 3 aylar önce
Super 😴
itonlin
itonlin 3 aylar önce
💗💗💗
Addy Dy
Addy Dy 3 aylar önce
Saya berharap satu hari nnty,sy akan jadi orang berguna
Time - Super Focused Music
Time - Super Focused Music 3 aylar önce
Don't know if someone is reading this, but if you are: You are amazing and beautiful! I believe in you! ❤️
Angelina Andriani
Angelina Andriani 3 aylar önce
Denger musiknya bikin nangis dan terlintas tentang masalah kehidupan yg sedang di hadapin😭jd sedih deh😶
TheIpaiir
TheIpaiir 3 aylar önce
Thank you for create this song. Normally I can’t early to sleep. I need to take medicine every night for sleep. This song help me too much. I wish,anyone can relax, enjoy with this song and have a good day n night.
l have no name
l have no name 3 aylar önce
Those little kids look cute
အင် ကြင်း
အင် ကြင်း 3 aylar önce
💝💝💝🆚✅🈯🆒🚻🆗🔊🕦🤗🤗🤗😴🙄🙄🤔😻🙏🙏🙏🍔🍟🍞🍓🍓🍓🍹🍽🍴🍭SING. Goodbye. ရှင်ဘယ်သူလဲ
Xuân Sen Đoàn Thị
Xuân Sen Đoàn Thị 3 aylar önce
tệ
Rhema Renatha
Rhema Renatha 3 aylar önce
sometimes, i thought, i couldn't do anything about it. i give up!
Lia Agustin
Lia Agustin 3 aylar önce
Terkadang kita terhantam oleh asumsi diri sendiri yg tiada habisnya. Entah bagaimana aku melukiskannya. Spertinya dalam fikiranku Semuanya nampak tidak baik² saja.
Adu Rellona
Adu Rellona 4 aylar önce
Can't sleep
Riki Ramdani
Riki Ramdani 4 aylar önce
Membuka kembali luka lama😭
Melody_Na
Melody_Na 4 aylar önce
Ga tau kenapa malam ini tiba-tiba nangis, kayak ngerasa capeek gitu sama kehidupan ini, ga pernah bisa mencapai apa yang aku mau, yaa aku tau mungkin memang akunya yang kurang berjuang, tapi aku mohon dirii~ kalo bukan sekarang mulainya kapan lagi? Ga capek apa liat orang-orang punya cara sendiri buat mereka bahagia, trus kamu cuma bisa mantau kesuksesan orang, ayo berjuang! Jangan bego, kadang rebahan dan ga ngelakuin apa2 itu mmg nyaman, bisa nggak hal itu kamu lakuin waktu kamu udah sukses, jadiin motivasi, kalo udh berhasil aku akan bebas buat rebahan, me time tanpa perlu mengkhawatirkan apapun, semangat aku, kamu belum mencoba lebih keras, makanya merasa bahwa diri ini gagal, ayoo coba lebih keras lagi, aku pasti bisaa Rabu, 04 Agustus 2021 23:17 wib
urfavgirl
urfavgirl 4 aylar önce
hola guysss-! aku cuma mau ngasi tau kalo besok aku ulang tahun yg ke 17 yuhuuu>< iya tau ko ini emang ga penting, tapi aku cuma pengen berbagi kebahagiaan aja. soalnya aku bingung mau ngmng ke siapa hehe^^ sejauh ini sih blm ada yg notice, bahkan gaada sama sekali tanda² temen aku yg mau ngucapin/ngerayain. uda tau kek gitu bodohnya lagi aku malah berharap ada someone yg mau ngucapin tepat di jam 00.00:) ga mungkin bgt kan yaa? but isokeyy, uda mau 17 taun, jadi gabole cengeng, yakan? yaa segitu aja deh guys, have a nice day
Dede Rohimah
Dede Rohimah 4 aylar önce
Steven sanusi🥰
Nurma Nurmawanti
Nurma Nurmawanti 4 aylar önce
Aku dengar musik ni agar aku bisa tidur biar ga inggat dia yg kemarin datang dengan cinta palsu,.😭( Azwar) benci tapi cinta
Dave Samudra
Dave Samudra 4 aylar önce
Aku hnya ingin cerita ku di dengar itu aja.
Hyeejin Kang
Hyeejin Kang 4 aylar önce
Aku kehilangan abang aku :) Pada saat itu aku suruh beli martabak jam 3 sore sebenarnya dia main ama temen main game di HP nya trus aku ke rumah temennya Ku suruh beli martabak, tau taunya udah 1 jam gak balik balik dan 😢 abang aku kecelakaan mental gak tau kemana tapi intinya kepala nya udh berdarah tapi yang membuat ku nangis tangan nya masih memegang makanan yang aku minta dan dia juga beliin aku bobba terakhir buat aku😔. Dia abang terbaik aku!!! Dia segalanya buataku!! Jangan rebut dia dari takdirnya! Aku mohon Tuhan😢 ! Dan yang paling aku benci mengingat nya dia koma tapi masih sebut nama aku! Dua kali!! salah apa sih aku?? Segitu ya aku menyakiti perasaan nya! Saat terakhir dia menghembuskah nafasnya dia bilang "kaka cuman mau bilang buat besok kamu ulang tahun kan? happy birthday ya dek😊 , jadi adek yang baik buat mamah sama papah jangan manja lagi Oh ya martabak tadi mana? Kan udah abang beliin" Di situ aku cuman berfikir "Jangan ambil nyawa abang ku!! Jangan!! Ya Tuhan!! Jangan" Abng aku polos banget wajah nya pas dia ngomong gitu ama aku kepalanya di perban dan sentuhan terakhir nya.. Dia nyuruh aku buat peluk dia.. Ok dan di saat itu aku masih merasakan detak jantungnya, dia mencium pipi sama dahi aku Terus abang aku bilang " sayang abang kan? Dek?" Aku Jawab "Sayang bang!! " Abang aku jawab "Hemm iya dek`sambil elus pipi aku" Terakhir nafs nya di henbuskan dia peluk erat aku dan aku merasakan Seperti aku di tampar hingga aku menangis karena kepergiaan abang aku dia masih sempet peluk erat aku 🙁 Di waktu itu agak susah melepaskan Pelukan nya hingga 1 jam aku Tertidur bareng abang aku , ya aku mimpi aku sama abang aku di suatu tempat dan anehnya abang aku melambaikan tangan sama aku dan dia menangis 😔 aku gak tau maksudnya dia apa tapi aku pengen peluk dia cuman gak bisa lari kesana trus aku buka mata aku melihat wajah abang aku sudah membiru dan tangan nya melepas pelukannya aku kaget padahal di sini cumana ku sama abang aku karena yang lain lagi bayar biaya rumah sakit sama ada yg ke toilet sedikit gugup tapi aku ngerasa nyaman sama abang aku Semogaab ang aku tenang di surga 😢🙏❤
Amerta Ajeng
Amerta Ajeng 4 aylar önce
aku ingin liat wajahmu yg ceria mas sunny😊
EEEEN ÇOK MİDYE YEME YARIŞMASI!
20:44
Orkun Işıtmak
görünümler 2,6 Mn
NOT EVERY HERO WEARS A CAPE 🦸🏻‍♂️
0:45
EEEEN ÇOK MİDYE YEME YARIŞMASI!
20:44
Orkun Işıtmak
görünümler 2,6 Mn
NOT EVERY HERO WEARS A CAPE 🦸🏻‍♂️
0:45
Norm Ender - Kediler Aslan Olmaz
3:02
Norm Ender
görünümler 2,9 Mn
Aşık Oldum Ben Sana (slowed + reverb)
4:15
servet - Topic
görünümler 321 B
Kara bahtım (slowed + reverb)
2:41
servet - Topic
görünümler 168 B
Herkes Duydu (slowed + reverb)
4:21
servet - Topic
görünümler 764 B
UZI - PAPARAZZI
2:44
UZI
görünümler 5 Mn
Kendimden Hallice - Üzülmeye Nereden Başlasak ¿
3:35
Kendimden Hallice
görünümler 162 B
Kürşat Gürel Feat Esra Akaydın - Haram Olasın
3:44
TYN Music Production
görünümler 10 Mn